get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Berintegritas, Pasangan Ganjar Mahfud Diyakini Menang di Riau

Senin, 29 Januari 2024 | 18:33 WIB
header img
Kampanye Cawapres Ganjar di Pekanbaru didampingi Perindo (Foto MNC Portal)

iNewsPekanbaru.id - Partai Perindo Provisi Riau menyatakan siap memenangkan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD di Pemilu 2024. Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf menyatakan bahwa partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud solid.

"Partai pendukung dan pengusung di Riau sangat kompak untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," kata Sayed Abubakar Assegaf Senin (29/1/2004).

Ke kompakan partai pendukung Ganjar Mahfud salah satunya ditunjukan dengan mengawal kegiatan Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD di Pekanbaru hari ini. Dimana Mahfud mengukuti sejumlah kegiatan termasuk kampanye akbar di Gelanggang Remaja Pekanbaru yang dikuti ribuan pendukung dan simpatisan Ganjar- Mahfud.

Selain itu, ke kompakan juga ditunjukan dengan jalan jalan di Pekanbaru dipenuhi bendera partai pendukung dan pengusung seperti Partai Perindo, PDI Perjuangan, Hanura dan PPP.

"Untuk para Caleg Perindo juga diharapkan untuk menyertakan foto Ganjar Mahfud pada baliho dan spanduk," ucap Sayed yang juga Caleg DPR RI Dapil Riau I.

Pria yang akrab disapa Ibek ini menyakini bahwa basis Ganjar Mahfud di Riau cukup kuat. Dia menyakini perolehan suara pasangan nomor urut 3 ini akan memenangi hati rakyat di Riau.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud dikenal dari orang yang sederhana, lahir dari orang biasa, bukan ada pejabat. Mereka juga memiliki integritas. Kita yakin pasangan ini akan menang," imbuh pria berdarah Arab itu.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut