get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Rohil Coba Bunuh Anak Tiri Pakai Racun Tikus, Ini Motifnya

Polisi di Rohil Kawal Ketat Pemindahan Surat Suara

Jum'at, 26 Januari 2024 | 18:29 WIB
header img
Pemimdahan Surat Suara di Rohil (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Personel Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau melakukan pengawalan saat pemindahan surat suara Pemilu DPRD Provinsi yang sudah di-packing. Logistik tersebut dipindahkan dari gudang KPU Rohil di Jalan Mulirejo ke Gor Batu 6 Bagansiapiapi.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, menyatakan bahwa surat suara untuk anggota DPRD provinsi telah selesai dilipat dan di-packing, dan proses pemindahan dilakukan dengan pengawalan ketat oleh Satgas Pam Gudang Logistik KPU Rohil di bawah pimpinan Iptu Yatim.

"Selain mengawal, petugas juga memastikan surat suara disimpan dengan aman,"tegas Kapolres Rohil Jumat (26/1/2024).

Surat suara DPRD provinsi yang dipindahkan akan disalurkan ke beberapa kecamatan, antara lain, Bangko, Sinaboi, dan Tanah Putih. Pencoblosan akan dilakukan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di berbagai desa dan kelurahan.

Kepala Seksi Humas Polres Rohil, Iptu Yulanda Alvaleri, menjelaskan alokasi surat suara untuk setiap kecamatan, yaitu Bangko, Sinaboi, dan Tanah Putih. Ia juga berharap agar proses pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan damai, dan masyarakat diimbau untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu.

 

 

 

 

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut