get app
inews
Aa Read Next : Tarif Tol Pekanbaru Dumai Melonjak Tajam

Seruduk Truk di Tol Pekanbaru, 2 Penumpang Xpander Tewas

Rabu, 17 Januari 2024 | 16:53 WIB
header img
Kecelakaan di Tol Pekanbaru 2 Tewas (Foto iNewsPekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id - Sebuah kecelakaan terjadi di Tol Trans Sumatera Pekanbaru-Dumai (Permai) melibatkan truk dan mobil Mitsubishi Xpander, menyebabkan dua orang tewas. Kecelakaan terjadi di kilometer 63/200 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Dua korban tewas yakni Bastian Tumpal 33 tahun dan Retta Br Sinaga 61 tahun," kata Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat Rabu (17/1/2024).

Peristiwa ini terjadi pada 16 Januari 2024, sekitar pukul 23.45 WIB. Mobil Mitsubishi Xpander dengan nomor polisi B 2915 KZV yang dikemudikan oleh Irpayaman sedang dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Duri, Bengkalis. Namun, pengemudi kehilangan kendali, dan mobil bergerak ke lajur kiri. Di jalur kiri, ada truk dengan nomor polisi tronton DK 8852 WB yang dikemudikan oleh Herman.

Karena kecepatan mobil Xpander, kecelakaan tidak dapat dihindari, dan mobil Xpander menabrak bagian belakang truk. Dalam kecelakaan ini, mobil Xpander mengalami kerusakan parah dan dua penumpangnya, Bastian Tumpal (33 tahun) dan Retta Br Sinaga (61 tahun), tewas. Pengemudi Xpander, Irpayaman, hanya mengalami luka ringan.

Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat, menyatakan bahwa korban meninggal akibat luka dalam. Penanganan kecelakaan lalu lintas ini saat ini ditangani oleh Satlantas Polres Bengkalis, dan disebutkan bahwa peristiwa ini terjadi akibat kelalaian pengemudi Xpander.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut