get app
inews
Aa Read Next : Capella Honda Gelar Launching Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Begal Payudara di Pekanbaru Diamankan Polisi

Selasa, 09 Januari 2024 | 16:53 WIB
header img
Tersangka Begal Payudara Pekanbaru

iNewsPekanbaru.id - MAH (27) ditangkap oleh warga setelah melakukan tindakan kejahatan begal payudara di Jalan Katio Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. 

Kasubnit I Unit PPA Polresta Pekanbaru, Ipda Fanni Putri, mengonfirmasi penangkapan ini, menyatakan bahwa pelaku telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan.

"Pelaku sudah kami amankan dan dilakukan pemeriksaan,"ucapnya Selasa (9/1/2024).

Kejadian tersebut dimulai ketika korban, yang saat itu pulang berbelanja, hendak masuk ke rumahnya. Saat membuka pagar, pelaku mendekati dan menanyakan alamat. Korban menunjukkan arah alamat yang diminta, namun tiba-tiba pelaku menarik payudara korban. Korban langsung berteriak, dan pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya sebelum membawanya ke Polresta Pekanbaru. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ini bukan kali pertama pelaku melakukan tindakan serupa. Pelaku telah melakukan begal payudara sebanyak enam kali sebelumnya, dan korban kebanyakan adalah perempuan yang sedang berada sendiri.

"Korban yang saat itu menujuk arah alamat yang ditanya, pelaku langsung menarik payudara korban," ujarnya.

Pelaku juga mengakui bahwa tindakan tersebut dilakukannya untuk memuaskan hasrat nafsunya. Saat ini, pelaku berada di Polresta Pekanbaru untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut