get app
inews
Aa Read Next : Polisi Berikan Sosialiasi Pemilu Untuk Penyandang Disabilitas

Polisi Siap Bantu Penyandang Disabilitas di Rohil Untuk Salurkan Hak Suara

Senin, 08 Januari 2024 | 20:20 WIB
header img
Polres Rohil Siap Banti Disabiltas Salurkan Suara di Pemilu (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Kapolsek Batu Hampar, Polres Rokan Hilir (Rohil) Ipda Robiansyah melakukan kunjungan ke rumah Yeni Paida (29), seorang warga disabilitas di Jalan Lintas Bagansiapiapi, Kelurahan Bantalan Hilir, Kecamatan Batu Hampar, Kabupaten Rokan Hilir. 

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada Yeni agar dapat menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2024. Kapolsek juga membawa bingkisan sebagai bentuk kepedulian sosial.

Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Polri Presisi, yang bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat disabilitas. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan polisi.

"Kegiatan menyambambangi warga disabilitas ini adalah program Polri Presisi untuk meringankan beban ekonomi masyarakat disabilitas. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan polisi," kata Yulanda, Senin (8/1/2024).

Momen kunjungan ini juga sejalan dengan pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning tahun 2023-2024, yang merupakan operasi dalam rangka Pemilu 2024. Kepolisian berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya dan menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pemilu, 

"Harapan agar warga dapat berpartisipasi dalam pemilihan dan penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan damai," imbuhnya.


 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut