get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan 59 WN Asing yang Akan Diselundupkan ke Malaysia

Polresta Pekanbaru Kunjungi LAMR, Ajak Koloborasi Pemilu Damai

Jum'at, 05 Januari 2024 | 21:34 WIB
header img
Polresta Pekanbaru Silahturahmi ke LAMR Pekanbaru (Ist)

iNewsPekanbaru.id - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika dan anggotanya, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Gedung LAMR (Lembaga Adat Melayu Riau) Kota Pekanbaru. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka berkordinasi dalam Pemilu.


Rombongan disambut DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri Muspidauan,  Majelis Kerapatan Adat LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri H. Fatullah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Sesampainya di Gedung LAMR, Kapolresta Pekanbaru disambut dengan musik kompang tradisional adat Melayu. Acara dilanjutkan dengan Kapolresta dan DPH LAMR memasuki ruang rapat untuk menjalani silaturahmi. Dalam sambutannya, Datuk Seri H. Fatullah dari Majelis Kerapatan Adat LAMR berterima kasih kepada Kapolresta atas kehadirannya, 
"Kita bersama mengharapkan suasana pemilu yang damai, dan meminta peningkatan patroli di wilayah Kota Pekanbaru," Datuk Seri H. Fatullah dari Majelis Kerapatan Adat LAMR Jumat (5/1/2024).


Terkait hal itu Kapolresta juga meminta dukungan agar bersama-sama menciptakan pemilu yang aman dan damai. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari LAMR kepada Kapolresta dan sesi foto bersama.

"Mari bersama kita menyukseskan Pemilu di tengah masyarakat agar berjalan dengan aman dan damai," ucap Kombes Pol. Jeki Rahmat Mustika.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut