get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Riau Pimpin Sertijab  2 Direktur

Lakalantas di Dekat Kapolda, Irjen M Iqbal Bantu Korban Untuk Berobat ke RS Bhayangkara

Selasa, 12 Desember 2023 | 21:46 WIB
header img
Kapolda Riau Irjen M Iqbal Bantu Korban Lalalantas (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Kejadian kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, antara pengendara mobil dan motor pada tanggal 12 Desember 2023. Insiden ini terjadi saat Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad jogging di dekat lokasi tersebut bersama anggota polisi.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil warna putih dengan nomor polisi BM 1911 PZ yang dikemudikan oleh Heni Gusliani (33) dan sebuah sepeda motor merah dengan nomor polisi BM 2182 ABD yang dikendarai oleh Meldawati (37). Diduga pengendara mobil menabrak pengendara motor, menyebabkan Meldawati terjatuh dan mengalami luka di dahi, tangan, dan kakinya.

Irjen Iqbal, Kapolda Riau, yang sedang berada di lokasi memberikan bantuan segera dan memerintahkan petugas lalu lintas untuk membantu mengevakuasi korban. Irjen Iqbal juga memerintahkan agar korban segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Setelah bantuan diberikan dan korban dievakuasi, Irjen Iqbal tetap berdiri di jalanan untuk mengatur arus lalu lintas yang padat.

"Bantu masyarakat dengan segala kemampuan yang kita punya. Ingat, tugas kita melayani, mengayomi, melindungi masyarakat. Jangan sekali-kali menyakiti," ucap mantan Kadiv Humas Polri.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Brigitta Atvina Wijayanti, menyatakan bahwa kedua pihak, yaitu korban dan pengendara mobil, sudah berdamai. Korban tidak perlu menjalani rawat inap, dan keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan perkara hukum.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut