get app
inews
Aa Read Next : Polres Meranti Sambut Kunjungan Pamatwil Polda Riau dan Tinjau Gudang Logistik  Surat Suara

Sejumlah Kapolres di Riau Diganti Termasuk Kapolresta Pekanbaru

Kamis, 07 Desember 2023 | 22:51 WIB
header img
Kapolresta Pekanbaru Saat Melakukan Sosialiasi Keselamatan Lalu Lintas (Foto Dok)

iNewsPekanbaru.id - Polri kembali melakukan rotasi besar besaran termasuk di Riau. Sejumlah kapolres di Riau diganti, termasuk Kapolresta Pekanbaru.

Berdasarkan TR (telegram rahasia) yang dterima  InewsPekanbaru.id Kamis (7/12/2023), Kapolresta Pekanbaru Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian dimutasi menjadi Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim.

Untuk jabatan Kapolresta Pekanbaru, nantinya akan dipegang oleh AKBP Jeki Rahmat Mustika yang sebelumnya Yanma di Mabes Polri. Selain itu Polri juga merotasi jabatan Kapolres Indragiri Hilir. AKBP Norhayat yang saat ini menjabat Kapolres Indragiri Hilir dirotasi menjadi Wadirsamapta Polda Riau.

Untuk Jabatan Kapolres Indragiri Hilir akan dipegang AKBP Budi Setiawan. Dimana AKBP Budi selama ini menjabat sebagai Kasat PJR (Polisi Jalan Raya) Ditlantas Polda Riau.

Jabatan Kapolres Kepualauan Meranti juga dirotasi. AKBP Andi Yul Lapawesean dimutasi sebagai Wadirpolair Polda Riau. Jabatan yang akan ditinggal Andi Yul, Kapolresta Meranti akan diganti oleh AKBP Kurnia Setiawan. AKBP Kurnia sebelumnya menjabat Karo Sepripim Polda Kaltim.

Selain itu, Mabes Polri juga meratasi sejumlah Kapolda di berbagai daerah dan jabatan korp bhayangkara lainnya di berbagai daerah.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut