get app
inews
Aa Read Next : Proyek Tol Payakumbuh 10 KM Masuk di Riau, Dinas PUPR Bahas Ganti Rugi

Pikap Bermuatan Durian Seruduk Truk di Tol, 1 Tewas

Jum'at, 10 November 2023 | 21:04 WIB
header img
Pikap Tabrak Truk di Tol (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Transumatera Permai (Pekanbaru Dumai) yang melibatkan mobil pikap bermuatan durian dan truk tronton. Dalam kecelakaan ini, satu penumpang tewas.

Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Permai, KM 34/00, jalur A, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak terjadi pada Jumat, 10 November 2023,. Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Budi Setiawan, menyatakan bahwa korban tewas adalah Rahmad Efendi (23 tahun), penumpang pikap dengan nomor polisi BM 8249 FA.

"Sementara itu, dua orang lainnya, Rahmad Ramadhan (21 tahun) sebagai penumpang pikap, dan Wahyu Setiawan (20 tahun) sebagai sopir, mengalami luka ringan," ujarnya Jumat (10/11/2023).

Kejadian bermula ketika mobil pikap bergerak dari arah Pekanbaru menuju Dumai di lajur kanan. Diduga sopir pikap mengantuk, menyebabkan mobil menabrak pembatas jalan di sebelah kiri tol. Selanjutnya, mobil pikap menabrak bagian belakang truk Hino Dump yang sedang berhenti di bahu jalan, sehingga mobil pikap terpental ke lajur kanan.

Akibat kecelakaan ini, mobil pikap mengalami kerusakan parah, dua orang luka, dan satu orang meninggal. Durian yang ada di bagian bak belakang pikap berserakan di jalan tol. 

"Kasus ini akan ditangani Unit Laka  Polres Siak,'tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut