get app
inews
Aa Read Next : Selangkah Lagi Neymar Tinggalkan PSG, Pindah ke Klub Arab

Curi Poin, PSG Gilas Lyon 4-1

Senin, 04 September 2023 | 09:13 WIB
header img
PSG menang telak 4-1 atas Lyon di Liga Prancis 2023-2024 (Foto: Reuters)

iNewsPekanbaru.id - Pada pertandingan Liga Prancis 2023-2024, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1 saat mereka bertandang ke markas Olympique Lyon di Groupama Stadium pada Senin (4/9/2023). Berikut ringkasan pertandingan tersebut:

Dalam pertandingan ini, kedua tim memulai dengan tempo yang cepat sejak peluit kick-off. PSG mencoba beberapa serangan melalui sisi lapangan.

Hanya dalam waktu kurang dari lima menit, Kylian Mbappe berhasil membawa PSG unggul lebih dulu dengan mencetak gol pertama. Tendangan kaki kanannya tidak bisa dihalau oleh kiper Lyon.

Keunggulan satu gol membuat PSG semakin percaya diri, dan mereka berhasil menambah keunggulan mereka menjadi 2-0 di menit ke-20 melalui gol Achraf Hakimi yang memanfaatkan kerjasama baik dengan Mbappe di daerah pertahanan lawan.

Tertinggal dua gol membuat Lyon semakin kesulitan, dan gawang mereka kembali kebobolan di menit 38 akibat aksi Marco Asensio.

Mbappe kemudian mencetak gol kedua bagi PSG menjelang akhir babak pertama. Skor 4-0 untuk keunggulan PSG bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut adalah susunan pemain untuk kedua tim dalam pertandingan tersebut:

Olympique Lyon (4-2-3-1): Lopes; Tagliafico, Diomande, Caleta-Car, Kumbedi; Tolisso, Maitland-Niles; Cherki, Caqueret, Kadewere; Sarr.

Pelatih: Laurent Blanc.

Paris Saint-Germain (PSG) (4-3-3): Donnarumma; Lucas Hernandez, Skriniar, Marquinhos, Hakimi; Vitinha, Ugarte, Zaire-Emery; Mbappe, Asensio, Dembele.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut