get app
inews
Aa Read Next : Curi Poin, PSG Gilas Lyon 4-1

Selangkah Lagi Neymar Tinggalkan PSG, Pindah ke Klub Arab

Senin, 14 Agustus 2023 | 07:22 WIB
header img
Neymar Jr dikabarkan bakal gabung Al Hilal (FOTO: Twitter Fabrizio Romano)

iNewsPekanbaru.id - Ada kabar yang menyebutkan bahwa Neymar Jr kemungkinan akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung dengan Al Hilal, klub dari Arab Saudi. Kabarnya, Al Hilal sedang dalam proses negosiasi dengan Neymar dan kemungkinan hasilnya akan positif.

Kabar ini datang dari jurnalis Fabrizio Romano. Beberapa jam yang lalu, Fabrizio Romano secara eksklusif mengungkapkan bahwa Al Hilal tengah menyiapkan tawaran menarik untuk Neymar Jr.

Dikatakan bahwa Neymar Jr telah menerima penawaran yang diajukan oleh klub dari Arab Saudi tersebut. Meskipun belum mencapai tahap akhir, namun beberapa detail kontrak sudah disetujui oleh Neymar.

"Kesepakatan telah dicapai antara Neymar Jr dan Al Hilal, negosiasi memasuki tahap akhir. Meskipun belum sepenuhnya selesai, beberapa detail dalam kontrak sudah disepakati," tulis Fabrizio Romano di media sosial.

Hingga saat berita ini diturunkan, Fabrizio Romano belum memberikan pembaruan terbaru tentang saga transfer Neymar Jr. Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Neymar Jr memang berminat untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

Hal ini mengakibatkan Neymar Jr merasa terisolasi dari skuad PSG di bawah asuhan Luis Enrique. Neymar Jr sendiri bergabung dengan PSG pada tahun 2017 setelah pindah dari Barcelona dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro (sekitar Rp3,7 triliun).

Menurut laporan dari Sky Sports, PSG menginginkan setidaknya 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,8 triliun) sebagai tawaran dari klub yang berminat merekrut Neymar Jr. Jika dibandingkan dengan rekor transfer sebelumnya saat Neymar bergabung dengan PSG, maka nominal transfer yang diminta ini akan menjadi rekor baru.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut