get app
inews
Aa Read Next : Sering Diejek Suporter., Ronaldo Segera Tinggalkan Al Nassr

Dua Rekan CR7 Akan Bergabung ke Al Nassr.

Minggu, 26 Februari 2023 | 20:18 WIB
header img
Dua Rekan Ronaldo Bakal Pindak ke Al Nassr (Foto: Twitter/AlNassrFC)

iNewsPekanbaru.id - Mega bintang sepak bola,  Cristiano Ronaldo telah hijrah ke klub Arab,  Al Nassr. Dua rekan CR7 pun rencananya akan ikut bergabung ke Al Nassr

Rekan Cristiano Ronaldo yang akan bergabung ke Al Nassr adalah Luka Modric dan Sergio Ramos. Keduanya merupakan reka satu tim Ronaldo saat di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo  tengah menikmati kariernya di Arab Saudi. Setelah mencetak quattrick dalam kemenangan telak 4-0 atas Al Wehda, kini Cristiano Ronaldo mengukir hattrick dalam kemenangan 3-0 atas Damac, Sabtu 25 Februari 2023.


Secara total, Cristiano Ronaldo telah sukses mengukir delapan gol dan dua assist dari lima penampilan di Liga Arab Saudi 2022-2023. Kontraknya masih panjang, karena berlaku hingga 30 Juni 2025.

Kini, beredar rumor dari media Spanyol, Marca, bahwa Al Nassr menargetkan dua pemain Eropa lainnya di musim panas 2023 mendatang. Keduanya adalah mantan rekan setim Cristiano Ronaldo ketika masih membela Real Madrid.

Luka Modric hanya terikat kontrak hingga musim panas tahun ini. Dia selalu menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun di akhir musim namun kini usianya sudah 37 tahun.

Di sisi lain, Sergio Ramos juga berpotensi meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas. Alasannya serupa, karena kontraknya juga akan habis di musim panas dan belum ada tanda-tanda mengenai perpanjangan kontrak mereka hingga kini.

Jika bersatu lagi di Al Nassr, tentu ini akan mengulang memori Cristiano Ronaldo bersama kedua pemain veteran tersebut ketika masih sama-sama membela Real Madrid. Misalnya, pada periode 2016 hingga 2018 ketika Los Blancos – julukan Real Madrid – memenangkan tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Kendati begitu, hal ini bukanlah proses yang mudah, karena kedua pemain tersebut masih diandalkan secara reguler di klubnya masing-masing. Sergio Ramos, misalnya, telah melakoni 32 laga di semua ajang untuk PSG.

Sementara itu, Modric masih menjadi kunci permainan Carlo Ancelotti di musim ini. Sang pemain Timnas Kroasia telah melakoni 33 laga di semua ajang dengan mencetak enam gol dan lima assist.

Namun demikian, situasi masih memungkinkan hingga kini. Sebab, keduanya masih belum menandatangani perpanjangan kontrak dan kehadiran Cristiano Ronaldo mungkin bisa menarik minat mereka untuk hengkang.


 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut