get app
inews
Aa Read Next : Pencari Ikan yang Hanyut di Sungai Kampar Ditemukan Meninggal

Pak Ogah Meninggal Dunia

Rabu, 28 Desember 2022 | 22:53 WIB
header img
Pak Ogaj Meninggal Dunia (Foto okezone.com)

JAKARTA pekanbaru.iNews.id - Innalillahi, kabar duka kembali hadir di dunia hiburan. Aktor senior Pak Ogah meninggal dunia. Pak Ogak meninggal di usia 75 tahun.

Pria bernama asli Abdul Hamid itu meninggal dunia akibat stroke dan alzheimer yang diderita menahun. Kabar duka ini disampaikan akun Instagram Rumah Harapan Melanie.

"Selamat jalan Pak OGAH, baru 3 hari lalu tim kami pun kunjungan bulanan menyampaikan donasi kalian. Terimakasih 1 tahun belakangan ini mempercayai kami, Saya @melaniesubono bareng @rumahharapanmelanie dan seluruh teman-teman yang ada disini buat saling bantu. Udah gak sakit lagi ya pak @pakogah_real. Semoga keluarga yang ditinggal dikuatkan," tulis akun Instagram tersebut.

Saat ini jenazah sedang dibawa ke rumah duka. "Sekarang sedang pengurusan ambulans di RS Kartika Husada untuk ke rumah duka," jelasnya.

Sebelum meninggal Yuyun istri mendiang Pak Ogah menyebut bahwa suaminya mulai kesulitan berbicara. Bahkan dubber Si Unyil itu juga disebut mengalami kehilangan nafsu makannya, meski sudah disajikan makanan yang diinginkannya.

"Sudah susah berbicara, enggak mau makan," ucap Yuyun saat dihubungi awak media, Kamis (1/12/2022).

"Keinginan makan ada, minta ini itu buat makan, enggak dimakan," lanjutnya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut