get app
inews
Aa Read Next : Bongkar Jaringan Malaysia, Polda Riau Sita 107 Kg Sabu

Penyesuian Harga BBM, Polda Riau Berbagi Dengan Driver Ojol dan Sopir

Kamis, 08 September 2022 | 01:32 WIB
header img
Polda Riau berbagi sembako dengan para supir (Banda HT)

Pekanbaru Inews.id - Polda Riau dan jajaran membagikan ribuan paket sembako kepada warga khususnya yang berdampak langsung seperti para sopir.

Pembagian sembako di Pekanbaru di pusatkan di Terminal  Bandara Raya Payung Sekaki Pekanbaru. Sebanyak 5000 paket sembako dibagikan kepada sopir dan ojek online (ojol).

"Pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polda Riau terhadap penyesuaian harga BBM," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto di terminal.

Di dalam terminal seratusan sopir bus dan driver ojol  menerima paket sembako. Paket berapa beras mie instan gula teh dan lainnya.

"Selain di Pekanbaru Polres jajaran Polda Riau juga melakukan hal sama hari ini. Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat,"ucap Rabu (7/9/2022).


Sementara itu Arman Suwardi salah satu driver online merasakan dampak kenaikan BBM terhadap orderan. Dia berharap ada penyesuaian tarif untuk ojol.

"Kita berharap segara ada penyesuaian tarif. Kabarnya tiga hari ini ada putusan, Dengan adanya pembagian sembako ini sangat membantu pemenuhan dapur," ucap Arman.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut