get app
inews
Aa Read Next : Di Mediasi Polda Riau, Rektor Unri dan Mahasiswa Akhirnya Damai

Kijang Tabrak Truk Kontainer di Tol Pekanbaru, 2 Meninggal

Jum'at, 17 Juni 2022 | 07:59 WIB
header img
Keceakaan di Tol Pekanbaru dua tewas (Foto IST)

Pekanbaru iNews.id - Kecelakaan maut terjadi di Tol Trans Sumatera Pekanbaru-Dumai pada Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam musibah di jalan bebas hambatan ini, dua orang meninggal dunia.

Kasat PJR Ditantas Polda Riau AKBP Irmadison mengatakan kecalakaan ini melibatkan minibus Kijang LGX dengan nomor polisi BM 1743 TE dan truk kontainer dengan nomor polisi  B 9998 WX. Satu meninggal di tempat kejadian dan satu lagi menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

"Kecelakaan terjadi di kilometer 65. Saat ini kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polsek Pinggir," kata AKBP Irmadison Kamis (16/6/2022).

Dua korban meninggal dunia adalah penumpang Mobil Kijang yakni Sri Anum (41) dan  Suci Damayanti, usianya belum diketahui dan korban luka adalah Kila Sakila. Mereka perupakan warga Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Dia menjelaskan Mobil Kijang bergerak dari arak Kota Dumai menuju arah Pekanbaru. Kemudian sampai di kilometer 65 mobil yang melaju kencang tidak melihat kendaraan di depannya. Kijangpun menghantam bagian belakang truk kontainer.

"Diduga penyebab kecelakaan ini karena supir Kijang LGX mengantuk," tandasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut