Binmas Ajak Warga Pematang Berangan Jaga Kamtibmas Selama Pilkada

Ary Ritonga
Polse Rambah

ROKAN HULU, iNewsPekanbaru.id- Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Personil Sat Binmas Polres Rokan Hulu  (Rohul) giat Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK-QWPP) dan Cooling System dengan Masyarakat, di Kedai Pak Tamrin Simpang Tangun Desa Pematang Berangan Kecamatan  Rambah, Minggu (29/9/2024)

Hadir dalam giat tersebut, Ps Kaurmintu Sat Binmas Bripka  Irwan Effendi,   Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu SH,  Anggota SP - NIBA Desa Pematang Berangan  serta Masyarakat lainnya.

"Minggu Kasih dan Coolling System ini, guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan  kondusif di Wilayah Hukum Polres Rohul, apalagi selama tahapan Pilkada Tahun 2024 berlangsung," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.

Lanjutnya, Personil Sat Binmas menghimbau agar Masyarakat bijak dalam bermedsos dan tidak termakan adanya informasi yang tidak benar atau haox.

"Kepada Masyarakat agar berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024 serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan kondusif di Wilkum Polres Rohul," tuturnya.

Diharapkan Iptu Sintong Panjaitan, supaya Masyarakat  tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, kerukunan dan keutuhan Bangsa adalah yang paling Utama.

Dengan giat edukasi dan sosialisasi, Personil Sat Binmas Polres Rohul terkait Pilkada 2024, diharapkan Masyarakat dapat mengetahui, kemudian memahami aturan serta Tahapan Pilkada 2024 dan ikut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada 2024.

"Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, selaku Pelindung, Pengayom, dan pelayan Masyarakat, dapat meningkatkan Public Trust (Kepercayaan Masyarakat) terhadap Polri," pungkasnya mengakhiri

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network