Polsek Rambah Hilir Adakan Jum'at Curhat dan Coolling System di Dusun Simpang Semangka

Ary
Jumat Curhat Rohul

ROKAN HULU, iNewsPekanbaru.id- Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) Personil Polsek Rambah Hilir Polres Rokan Hulu (Rohul) giat temu ramah Jum'at Curhat dan Coolling System, di  Dusun Simpang Semangka Desa Rambah, Jumat (27/9/2024) pukul 09.30 Wib sampai 10.30 Wib.

Polsek Rambahhilir Bhabinkamtibmas Bripka Rizki Oktoriadi dan Bripka M Amin, melibatkan Tokoh Masyarakat Desa Rambah dan  Masyarakat Dusun Simpang Semangka Desa Rambah.

Penyampaian dari Masyarakat, Pemuda terhadap Gangguan Kamtibmas di Desa Rambah dalam kegiatan Coolling System dan Jumat Curhat tersebut:

 

- Penyampaian Masyarakat Terkait keramaian di Desa Rambah pada malam-malam libur.

- Penyampaian Masyarakat akan Meningkatkan poskamling antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

 Tanggapan Polsek Rambahhilir

1. Mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang telah menerima dengan baik kegiatan Jum'at Curhat  yang dilaksanakan.

2. Polsek Rambah hilir akan meningkatkan pelaksanaan patroli rutin di wilayah Desa sesuai informasi dari Masyarakat khusus malam libur.

3. Dengan Kegiatan Jumat Curhat dan Coolling System ini, diharapkan Masyarakat dapat menyampaikan secara langsung kepada Kepolisian Resor Rohul Khususnya Sektor Rambah hilir apa yang menjadi keluhan dan aspirasi Masyarakat terkait Harkamtibmas, guna meningkatkan pelayanan Kepolisian di tengah-tengah Masyarakat.

4. Polsek Rambah Hilir membuka diri selama 1x24 Jam setiap Hari, silahkan para tokoh Masyarakat di  Rambahhilir menghubungi Polsek Rambah Hilir jika ada membutuhkan atau ada informasi tentang gangguan Kamtibmas, adanya pelaku tindak pidana, peredaran Narkotika untuk dilakukan tindakan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

5. Melalui kegiatan Jum'at Curhat dan Coolling System ini Polsek Rambahhilir akan meningkatkan pelayanan khususnya di bidang keamanan agar semua kegiatan masyarakat berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambahhilir Ipda Jonnes SH menyampikan, Personilnya mengelar Jum'at Curhat dan Coolling System, bersama Tokoh Masyarakat, diharapkan bisa terwujud situasi Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024

"Selain itu, dalam kegiatan itu Kepolisian, dapat mendengarkan secara langsung permasalahan yang terjadi," pungkasnya mengakhiri

Kegiatan Jum'at Curhat dan Coolling System ini berakhir pukul 11.00 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network