Wakapolres Sampaikan Pilkada Damai di Ujung Batu

Nanda
Wakapolres ke Ujung Batu (Foto Ist)

Ujung Batu , NewsPekanbaru.id - Dari hasil pengamatan hampir setiap hari personel Polres Rokan Hulu melaksanakan Cooling System menjelang Pilkada di wilayahnya. Hal itu juga dilaksanakan oleh Wakapolres Rokan Hulu Kompol Rahmat Hidayat,Sabtu pukul 15.00 wib saat melaksanakan cooling sistem di Ujung Batu.

Di dampingi oleh Kabagops Polres Rohul Kompol Amru Hutauruk dan Kapolsek Ujung Batu Robby Hidayat SE, sore itu terlihat warga yakni para Kepala Desa Ujung Batu dan Tokoh Masyarakat berkumpul di Kafe Garasi Ujung Batu.

"Cooling system ini bertujuan untuk mendinginkan suhu Politik yang mulai panas menjelang pilkada 2024 Kab. Rohul serta kita tetap menjaga persatuan walaupun berbeda pilihan," kataWakapolres Rohul (14/9/2024).

Tak hanya cooling system pada kesempatan itu Wakapolres juga menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas guna mewujudkan situasi Pilkada 2024 Kabupaten Rohul yang aman dan kondusif.

"Polres Rohul akan mengawal setiap tahapan pilkada agar tercipta Pilkada 2024 Kab. Rohul yang aman, tertib, sejuk, damai, dan Kondusif" tutup Wakapolres

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network