Diinisiasi Kapolda Riau, 3 Paslon Gubernur Bertemu dan Jalin Keakraban Dalam Pilkada

Banda Haruddin Tanjung
Pilkada Riau

iNewsPekanbaru.id – Tiga pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau dan wakilnya terlihat kompak dan melakukan silahturahmi. Pertemuan tiga pasang calon Gubernur Riau ini dilakukan di Mapolda Riau.

Ketiga pasangan ini adalah Syamsuar-Mawardi,  Abdul Wahid-SF Haryanto dan M Nasir - Wardan. .Ketiga pasangan ini dari halaman Polda Riau menggunakan mobil  golf.  Yang menyetirnya adalah Syamsuar.

Kemudian saat di dekat pintu masuk merekapun sudah disambut Kapolda Riau Irjen M Iqbal.  Ketiga pasangan ini berjabat tangan bergandengan tangan satu sama lain. Merekapun membawa lisan yang isinya mengampanyekan Pemilu damai.

Tulisan itu seperti No Perpecahan, Bersatu Untuk Indonesia, Pilkada Damai, Kedamaian adalah Utama, dan Pertarungan yang damai.

“Mereka ini adalah orang orang hebat. Nantinya yang terpilih adalah orang hebat diantara orang yang hebat hebat. Semua adalah orang orang yang baik. Mari bersama menciptakan Pemilu damai,” kata Kapoda Riau Irjen M Iqbal.

Dalam kegiatan itu tokoh adat, tokoh agama, Forkopima seperti Komandan Korem, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru dan lainnya.

"Kita menyambut baik kegiatan yang diinisiasi Kapolda Riau dalam merajut keakraban para kontestan," kata tooh masyarakat Pekanbaru Bangun S yang ikut hadir dalam kegiatan pertemuan itu. 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network