Super Air Jet Buka Rute Pekanbaru Semarang, Catat Jadwalnya

Nanda
Super Air Jet Buka Rute Baru (Foto Ist)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru – Kabar gembira kembali hadir dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. Maskapai Super Air Jet (SAJ) akan menambah rute penerbangan baru dengan tujuan Pekanbaru-Semarang-Pekanbaru. Penerbangan perdana dijadwalkan pada besok, 8 September 2024.

Rute Pekanbaru-Semarang-Pekanbaru akan dilayani oleh SAJ sebanyak dua kali dalam seminggu, tepatnya pada hari Rabu dan Minggu. Langkah ini diambil untuk memperkuat konektivitas antarkota besar di Indonesia dan memberikan lebih banyak pilihan bagi para penumpang yang hendak bepergian ke Semarang dari Pekanbaru, maupun sebaliknya.

“Kami sangat menyambut baik rute baru Super Air Jet ini. Rute Pekanbaru-Semarang-Pekanbaru tentu akan memberikan alternatif penerbangan yang lebih luas bagi masyarakat, dan juga mendukung pertumbuhan ekonomi serta pariwisata di wilayah Riau dan Jawa Tengah. Kami berharap kerja sama dengan SAJ ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat,” Radityo Ari Purwoko, Executive General Manager (EGM) Bandara SSK II Sabtu (7/9/2024)

Oki juga menambahkan harapannya bahwa di masa mendatang akan ada penambahan rute-rute lainnya, tidak hanya rute domestik, tetapi juga rute internasional.

 "Kami optimis bahwa dengan semakin berkembangnya sektor penerbangan di Bandara SSK II PKU, akan lebih banyak maskapai yang membuka rute baru, termasuk rute internasional, yang tentunya akan semakin memajukan Pekanbaru sebagai salah satu kota  penting di Sumatera," kata pria yang akrab disapa Oky.

Dia menjelaskan Bandara SSK II PKU juga terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan mendukung pengembangan infrastruktur guna menyambut peningkatan jumlah penumpang di masa mendatang.

Dengan demikian, penerbangan baru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan jumlah penumpang di Bandara SSK II, sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat akan penerbangan langsung yang lebih efisien antara Pekanbaru dan Semarang.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network