Polairud Lakukan Pendekatan ke Warga di Pesisir Untuk Pilkada Damai

Nanda
Nelayan Pessir Pelalawan (Foto iNews)

iNewsPekanbaru,Pelalawan - Sebagai wujud kedekatan personil Polres Pelalawan dengan warga masyarakat, kegiatan personil Satpolairud Polres Pelalawan tidak hanya melakukan sambang maupun sosialisasi, namun secara rutin juga mendatangi atau silaturahmi langsung ketempat tempat yang menjadi aktivitas masyarakat di desa pesisir Kabupaten Pelalawan guna melakukan dialogis ke masyarakat pesisir.

Hal inilah yang mendasari personil Satpolairud Polres Pelalawan Bripka Hardiansyah melaksanakan kegiatan colling system dengan menyambangi dan patroli dialogis di pesisir Desa Teluk Meranti kabupaten Pelalawan .

Dalam kegiatan tersebut, personil Satpolairud ini menyampaiakan pesan pesan Kapolres Pelalawan  kepada masyarakat dengan berkomunikasi menyampaiakan himbauan agar meningkatkan hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan tahun 2024 ini .

Personil Satpolairud ini mengharapkan agar  warga dapat bekerja sama dengan kepolisian untuk mendukung dan memelihara harkamtibmas di wilayah pesisir kabupaten pelalawan.

“Kami juga menghimbau agar jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi kepada berita berita yang belum tentu kebenarannya , seperti berita bohong ataupun hoax maupun ujaran kebencian,” tuturnya Minggu (1/9/2024).

Sementara itu Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri , S.ik melalui Kasatpolairud Polres Pelalawan Akp Ade Santoso , SH di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan colling system sudah menjadi aktivitas rutin anggota Satpolairud Polres Pelalawan yg bertugas di pesisir desa untuk saling berinteraksi sehingga terjalinnya kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga masyarakat desa pesisir Kabupaten Pelalawan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network