Ratusan Warga Semarakkan  Safety Riding Polres Inhu

Banda Haruddin Tanjung
Safety Riding Polres Inh (Foto Ist)

INHU, iNewsPekanbaru.id - Ratusan warga Indragiri Hulu (Inhu), Riau mengikuti kegiatan mendesain helm mereka menjadi merah putih. Kegiatan ini dilakukan warga dalam memeriahkan HUT RI ke 79.

Kegiatan warga ini sekaligus untuk menyemarakan kegiatan  safety riding, kampanye berkeselamatan Merah Putih 2024 yang dibuat Polres Inhu untuk warga. Nantinya pihak kepolisian kan memberikan hadiah bagi peserta yang kreasi memodifikasi helmnya menjadi merah putih dengan semarak kemerdekaan.


Kegiatan safety riding, kampanye berkeselamatan Merah Putih 2024  diikuti sedikitnya 300 pengendara sepeda motor. Kegoiatan ni dilakukan di ruas Jalan A Yani Kota Rengat, tepatnya di depan Mapolres Inhu.


"Terima kasih kepada masyarakat peserta safety riding, kampanye Bberkeselamatan Merah Putih yang telah berkenan meluangkan waktu dengan semangat hari kemerdekaan," ucapnya Minggu (18/8/2024).

Kampanye tersebut, lanjut Kapolres, merupakan bagian dari rangkaian berbagai kegiatan yang dilaksanakan Polres Inhu berserta jajaran dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-79 tahun 2024.

Dia menjelaskan safety riding diharapkan dapat membawa dampak positif terhadap peningkatan kesadaran masyarakat dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Inhu.

Sementara itu  salah satu warga Inhu Abdulah mengatakan bahwa dirinya sanat senang bisa mendesain helnya menjadi merah putih demi memereriah HUT RI.

"Kita mengikuti kegiatan safety riding Polres Inhu sekaligus memeriahkan HUT RI. Saya mengecat helm saya dibantu teman. Sebagai anak bangsa kita harus meghargai jasa jasa pahlawan salah satunya adalah menyerarakan HUT RI ini,"kata pria yang akrab disapa Bedol ini.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network