Polsek Siak Hulu Gerebek Tempat Pesta Narkoba, 3 Diamankan

Rahmad Riski
Kapolsek Siak Hulu Amankan Pelaku Narkoba (Foto inewsPekanbaru.id)

SIAK HULU,iNewsPekanbaru.id – Pihak Polsek Siak Hulu, Kampar mengamankan tiga pelaku narkoba sabu-sabu dan pil ekstasi yang sudah sangat meresahkan masyarakat di Desa Tanjung Balam Taratak Buluh dan Lubuk Siam, Selasa (6/8/2024) sekira pukul 21.30 Win

Ketiga pelaku adalah ME (47), EK (36) dan PI (32) ketiga merupakan warga Desa Lubuk Siam, Kecamatan Siak Hulu.  Penangkapan dilakukan langsung oleh Kapolsek Siak Hulu, Kampar AKP Asdisyah Mursyid

"Mereka ini sudah sangat meresahkan dan sudah banyak laporan masyarakat tentang para pelaku," ujar  Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid Rabu (9/8/2024).

Setelah melakukan penyelidikan atas laporan masyarakat diketahui keberadaan pelaku di Jalan Buana Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu di duga saat itu mereka sedang berpesta narkotika jenis sabu.

"Kita langsung ke TKP tepatnya di rumah pelaku EK dan sebelumnya menemui Ketua RT setempat untuk melakukan penangkapan pelaku,"jelas Kapolsek.

Disaat ditangkap ketiganya sedang mengkonsumsi Narkotika jenis sabu

 " Kita geledah ditemukan satu paket kecil diduga narkotika jenis shabu dan 1 butir pil ekstasi,"terangnya.

“Kita juga menemukan barang bukti uang Rp 2.370.000 dari tangan MI yang mengaku hasil dari penjualan narkoba,”sambungnya.

Hasil interogasi MI mengakui narkotika sabu-sabu miliknya dan juga sebagai bandar narkoba. "Kita sempat lakukan pengembang dan namun belum berhasil ditemukan, kemudian ketiganya diamankan di Mapolsek bersama barang bukti lainnya," ujarnya.

Dan ketiga dijerat Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

"Jadi marilah kita sama-sama menjaga kampung kita dari peredaran Narkotika, jika ada yang mengetahui pelaku narkoba lainnya harap melaporkan ke kita dan pasti kita tindak," pungkas Kapolsek.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network