Viral Wanita Mabuk Tabrak Pemotor di Pekanbaru, Ngoceh Tak Jelas saat Diamankan

Annasya Rizqa
Seorang perempuan mabuk dan berbicara tidak jelas viral di media sosial. Perempuan tersebut mengemudikan mobil dan menabrak seorang pengendara motor di Kota Pekanbaru, Riau. Foto: X

JAKARTA, iNews.id - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita dalam keadaan mabuk dan berbicara tidak jelas telah viral di media sosial. Wanita tersebut mengemudikan mobil dan menabrak seorang pengendara motor di Kota Pekanbaru, Riau.

Dalam video yang diunggah oleh akun X @dhemit_is_back, terlihat perempuan berbaju ungu tersebut diamankan di lokasi pedagang kaki lima (PKL) dalam keadaan setengah sadar. 

Narasi dalam video tersebut menyebutkan bahwa perempuan tersebut mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk dan telah menabrak seorang pemotor.

"Perempuan mabuk lagi di Pekanbaru, mengemudikan mobil dan menabrak pengendara motor serta anaknya. Untungnya tidak ada korban jiwa," tulis akun tersebut pada Jumat (9/8/2024).

Hingga saat ini, identitas perempuan tersebut belum diketahui. Namun, identitas pemilik kendaraan Honda HRV berwarna merah yang dikendarainya diketahui atas nama inisial GS.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden viral yang terjadi di Pekanbaru tersebut.

Sebelumnya, di Pekanbaru juga sempat viral kasus seorang perempuan pengemudi mobil yang menabrak seorang ibu pengendara motor hingga meninggal. 

Pelaku yang merupakan seorang mahasiswa telah ditetapkan sebagai tersangka karena berkendara dalam pengaruh narkoba dan alkohol.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network