Bermain di Areal Banjir, Bocah Marpoyan Damai Ditemukan Tewas

Rahmad Riski
Bocah hanyut akibat banjir di Pekanbaru Ditemukan Tewas (inewsPekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id - Seorang bocah berusia 13 tahun, Rizki Ramadhan, warga Perumahan Griya Nusantara Sidomulyo Permai, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, ditemukan meninggal dunia setelah hanyut dalam parit yang deras akibat banjir pada tanggal 31 Desember 2023 sekitar pukul 16.30 WIB.

Bocah tersebut sebelumnya hanyut saat bermain di parit dekat perumahan bersama teman-temannya. Pagi ini, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah pencarian yang melibatkan tim gabungan dari Basarnas, pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat sejak kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengimbau kepada orang tua untuk selalu memantau anak-anak, terutama saat bermain di air. Saat kejadian, korban bersama teman-temannya bermain di parit yang cukup lebar akibat banjir yang disebabkan oleh hujan berhari-hari.

"Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,: kata Bery Senin (1/1/2024)

Anhar, seorang warga sekitar, menjelaskan bahwa korban bermain dengan sejumlah temannya di parit yang tergenang banjir. Meskipun teman-temannya berusaha menolong, arus deras membuat korban langsung hilang. Warga yang mencoba menolong juga sempat terseret arus.

"Ada yang mencoba sempat menolong tapi malah terseret arus," jelas Anhar.

Tim gabungan berhasil menemukan korban sekitar 1 kilometer dari lokasi awal hanyut. Korban ditemukan dalam kondisi penuh luka, diduga akibat benturan dengan bebatuan. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati, terutama di area banjir, dan memastikan keamanan anak-anak saat bermain di sekitar air.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network