Kebakaran di Toko Oleh Oleh di Sukajadi, Ibu dan 2 Anaknya Tewas

Nanda
Kebakaran Sebabkan Tiga Tewas di Pusat Oleh oleh Ameena

iNewsPekanbaru.id- Kebakaran terjadi sebuah toko Ameena Jalan Durian  Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau Sabtu (10/6/2023). Dalam musibah ini, tiga penghuni toko sekaligus tempat tinggal meninggal dunia.

Korban merupakan satu keluarga yang terdiri daru ibu dan dua anaknya. Identitas korban meninggal adalah adalah Poppy Anis (43), Audrey, (12), serta Aisyah (9).

"Musibah ini menyebabkan tiga meninggal dunia yang masih satu keluarha," ucap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan

Ketiga jenazah ditemukan dalam kamar setelah petugas pemadaman kebakaran dari Pemkot Pekanbaru. Keterangan saksi mata bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 5.00 WIB di Pusat Oleh oleh Ameena. 

Baktiar salah satu tetangga korban mengatakan bahwa saar itu dia terbangun karena melihat adanya suara ribut yang ternyata adalah kebakaran di Toko Ameena. Dia mengatakan bahwa setelah kebakaran dia bertemu Genny salah satu keluarga korban . Kepaada saksi, dia meminta tolong bahwa Pak Haji Anis, suami dari Poppy masih di dalam rumah.

Tidak berapa lama terlihat Anis berlari dari lorong dan berhasil selamat. Namun dia mengatakan bahwa istri dan anaknya masih terjebak dalam kobaran api. Karena api semakin membesar, merekapun tidak berani masuk ke dalam toko.

Petugas pemadampun datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman. Sekitar pukul 7.00 WIB api berhasil dipadamkan. 

"Dalam kasus ini kita membuat permintaan ke Labfor Polda Riau untuk dilakukan identifikasi kejadian kebakaran. Sementara tiga jenazah di bawa Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau,"tukasnya.

 Andrie memaparkan hasil penyelidikan sementara bahwa api berasal dari ruang tamu diduga korsleting listrik. "Kerugian masih belum bisa ditaksir. Lokasi sudah kita police line,"tandasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network