Waspadai Pemudik, Ini Ada 30 Titik Rawan Kecelakaan di Riau

Nanda
Dishub Riau Data Titik Rawan Kecalakaan Jelang Mudil Lebaran (Foto kecelakaan di jalur lintas Riau Sumater Utara/Dok)

InewsPekanbaru.id - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Riau telah memetakan daerah rawan kecelakaan saat mudik Lebaran tahun 2023. Data sementara tercatata 30 titik daerah rawan kecelakaan di Riau.

Jalan rusak itu terdirijalan lintas timur, lintas barat, lintas selatan, dan lintas utara yang menghubungkan berbagai provinsi tetangga Riau seperti Sumatera Utara, Jambi dan Sumatera Barat. 

"Kita sudah melakukan survei daerah rawan kecelakaan saat mudik Lebaran 2023 ada sebanyak 30 titik," kata Kepala Dishub Provinsi Riau, Andi Yanto.

Andi Yanto mengatakan, pemetaan daerah rawan kecelakaan tersebut tersebar dibeberapa ruas jalan provinsi dan nasional yang ada di wilayah Provinsi Riau. 

"Titik-titik daerah rawan kebakaran itu ada di jalan provinsi dan nasional. Makanya nanti BPTD Wilayah IV juga memasang spanduk peringatan rambu-rambu lalulintas di jalan nasional," terangnya. 

Andi Yanto merincikan daerah rawan kecelakaan ruas jalan provinsi dan nasional. Dimana untuk jalan lintas timur terdapat 8 titik, jalan lintas barat 10 titik, lintas selatan 6 titik dan lintas utara 6 titik. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network