Peternak di Rohil Tewas Dimangsa Buaya Saat Cari Pakan Sapi

Riski
Warga Rohil Tewas Dimangsa Buaya (Foto Riski)

iNewsPekanbaru.id - Suharno (48) ditemukan meninggal dunia di Sungai Bantayan Baru, Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rohil (Rokan Hilir). Korban tewas akibat diserang buaya liar.


Sempat hilang saat mencari pakan ternak sapi, Suharno hari ini ditemukan tim gabungan dalam kondisi meninggal dunia dengan beberapa luka gigitan. Jenazah ditemukan titik koordinat 1°55'34.92"N -100°56'42.64"E 

Kepala Basarnas Pekanbaru I Nyoman Sidakarya mengatakan pencaharian melibatkan tim gabungan dari TNI, Basarnas, Polri dan warga.

"Korban ditemukan dengan jarak 15 meter ke arah hilir dalam keadaan meninggal dunia. Sebanyak 200 warga ikut membantu juga melakukan pencaharaian," kata I Nyoman Kamis (16/2/2023).

Dijelaskannya, bahwa kondisi korban saat ditemukan masih utuh. Hanya ada beberapa bekas gigitan saja. Saat ini jasad korban sudah dievakuasi dari lokasi dan diserhkan kepada pihak keluarga.

"Jenazah masih utuh. Dengan ditemukan korban, pencaharian kita tutup," tukasnya.

Seperti diketahui bahwa saat kejadian korban sedang  berada di tepi sungai pada 15 September 2023. Saat itu korban sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya. Namun tidak disadari, seekor buaya mengintainya dan menyambar tubuhnya. Korban ditarik ke dalam sungai.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network