get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Cooling System di Mall Parama Satwika

Warga Diminta Selalu Patuhi Lalu Lintas dan Jaga Kondusifotas Pilkada

Kamis, 19 September 2024 | 16:03 WIB
header img
Patroli Polres Pelalawan (Foto Ist)

Pekanbaru, iNewsPekanbaru.id - Memasuki tahapan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Pe lalawan, Personil Satlantas Polres Pelalawan semakin rutin melakukan patroli dan sambang ke desa desa untuk bersilaturahmi  kepada masyarakat ataupun komunitas untuk memberikan himbauan edukasi tentang budaya tertib berlalu lintas di jalan raya. Kemudian peran serta masyarakat dalam ikut menciptakan Pilkada tahun 2024 berjalan aman dan damai di kabupaten Pelalawan, acara silaturahmi berlangsung di Kedai Kopi Seduh lur, Desa Bukit Gajah Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan

Puluhan masyarakat ikut menghadiri acara silaturahmi serta cooling system yang di lakukan personil Satuan Lantas Polsek Ukui dipimpin Kanit Lantas Ukui Aiptu Dede Ismanto.

"Memasuki tahapan Pilkada mari kita tetap menjaga persatuan dan persaudaraan jangan mudah terpengaruh dengan berita yang tidak benar, selalu mematuhi Peraturan lalu lintas di jalan raya dan bersama kita ciptakan tahapan Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024 yang aman dan kondusif".ungkap Aiptu Dede.

"Saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada 2024 untuk mewujudkan situasi Pilkada kabupaten yang aman dan kondusif seluruh personil Polri mempunyai peran untuk memberikan edukasi kepada masyarakat ke desa desa dengan harapan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada 2024 Pelalawan dapat terjaga dengan baik,” kata Kapolres Pelalawan AKBP. Afrizal Asri melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP.Enggarani Laufri Kamis (19/9/2024).

Selain itu di kata AKP Enggarani pihaknya selalu  menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan untuk lebih berhati hati dalam mengendarai kendaraan bermotor di jalan raya serta tetap patuhi Peraturan Lalu Lintas agar situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut