get app
inews
Aa Read Next : Pesan Kapolres Inhu di Maulid Nabi Dalam Pilkada Damai

Coolling System Personil Polsek Tandun di Momen Maulid

Kamis, 19 September 2024 | 13:19 WIB
header img
Maulid Nabi di Rohul (Foto Ist)

Pekanbaru, iNewsPekanbaru.id -  Bersempena dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, personil Polsek Tandun Polres Rokan Hulu (Rohul) melakukan Cooling System dengan Jema'ah di Mushalla Al-Muhajirin Desa Tandun, Rabu (18/92024).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tandun Iptu Lof Lasri Nosa SH MH melalui Kanit Binmas Aipda Romi Anwar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Andi menyambangi, para tokoh agama dan Jema'at Mushalla Al-Muhajirin Desa Tandun.

"Jemaah Mushalla Al-Muhajirin  dan tokoh agama Desa Tandun, agar dapat berperan aktif memberikan edukasi yang baik pada setiap tahapan kepada masyarakat," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Iptu Lof Lasri Nosa SH MH.

"Jangan sampai mencederai nilai demokrasi dengan melakukan black campaign, money politik, simpatisan yang berlebihan serta tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial (hoaks) yang belum jelas sumber dan kebenaranya," ujarnya.

 

Lanjutnya, Kanit Binmas menghimbau jamaah Mushalla Al-Muhajirin dan tokoh agama Desa Tandun untuk turut serta menjaga nilai Demokrasi, kemudian mensukseskan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohul tahun 2024.

"Kami Polsek Tandun,  siap mensukseskan serta mengamankan Pilkada Tahun 2024 pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Rohul Tahun 2024  dengan aman damai, sejuk dan kondusif," ucapnya.

Petugas juga berterikasih kepada jemaah Mushalla Al-Muhajirin dan tokoh agama yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengamankan Pilkada Tahun 2024 baik Pilgubri maupun Pilbup  Rohul.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut