get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Cooling System di Mall Parama Satwika

Kapolres Pelalawan Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Selama Pilkada

Kamis, 05 September 2024 | 18:52 WIB
header img
d

PELALAWAN, iNewsPekanbaru.id - Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK gelar acara silaturahmi bersama awak media di Kabupaten Pelalawan dalam ciptakan cooling system Pilkada tahun 2024 Kabupaten Pelalawan yang aman dan damai.

Silaturahmi Kapolres Pelalawan bersama Awak media berlangsung di Kedai Kopi dan Rumah Makan Jogja Bono Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Kamis (5/9/2024) sekira pukul 10.30 Wib.

Turut hadir pada acara silaturahmi tersebut Wakapolres Pelalawan Kompol I Komang Aswatama,, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Viola Dwi Anggreni, S.IK serta Para Pejabat Utama Polres Pelalawan. Selain Pejabat utama Polres Pelalawan hadir Pula Ketua PWI Kabupaten Pelalawan  Samsul Bahri, Ketua JMSI Kabupaten Pelalawan  Erik Suhendar, Ketua IWO Kabupaten Pelalawan Anton, Ketua PPWI Kabupaten Pelalawan Amir Yusuf,Ketua IPJI Kabupaten Pelalawan Ricard Simanjuntak, Ketua PJS Kabupaten. Pelalawan  Fransenda  Simanjuntak,Ketua ATAP Kabupaten Pelalawan Pandapotan Marpaung Serta seluruh Awak Media yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Di sela ramah tamah Kapolres Pelalawan bersama Insan media kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK  menyampaikan perkenalan

"Sebagai pejabat baru di lingkungan Forkopinda Kabupaten Pelalawan tentunya saya memperkenalkan diri kepada teman - teman media semua, saya selaku Kapolres Pelalawan yang baru, mohon dukungan dari seluruh yang ada di Kabupaten Pelalawan ini dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan”katanya.

“Selain itu Saya mengucapkan terimakasih banyak atas waktu yang sudah diberikan kepada kami untuk terlaksananya kegiatan silaturahmi  dengan teman - teman  media, semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan tidak terputus sampai disini saja"tambah Kapolres Pelalawan

Dikatakannya bahwa saat ini tahapan Pilkada sudah berajalan. Di mana tentunya suhu politik di mulai meningkat sehingga kita perlu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selain itu saya juga selaku Kapolres Pelalawan selalu terbuka dengan teman - teman media sekalian untuk saling berkomunikasi dan juga menghimbau kepada seluruh Awak Media untuk tidak menyebarkan berita Hoax dan isu - isu Negatif yang akan membuat masyarakat menjadi resah, namun agar rekan rekan media dapat tetap menjaga kondusifitas selama Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024,

“Untuk itu untuk menciptakan hal tersebut saya minta peran aktif kita semua dalam menciptakan Pillkada serentak Tahun 2024 di Kabupaten Pelalawan yang aman, damai dan sejuk tentunya situasi yang aman tidak datang dengan sendirinya melainkan peran kita bersama"tutur AKBP.Afrizakl Asri.

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut