get app
inews
Aa Read Next : Kalah dari Pasangan Hongkong, Rehan/Lisa Gagal Pertahankan Gelar Hylo Open

Singkirkan Popov, Ginting Melaju ke Final All England

Sabtu, 16 Maret 2024 | 19:51 WIB
header img
Antony Ginting ke Final (Foto PBSI)

iNewsPekanbaru.id - Anthony Sinisuka Ginting menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam laga semifinal All England 2024 melawan Christo Popov dari Prancis Sabtu (16/3/2024)

Meskipun sempat tertinggal pada awal pertandingan, Ginting berhasil bangkit dan menunjukkan kelasnya sebagai salah satu pemain bulu tangkis terbaik dunia.

Pertandingan berjalan sangat ketat, dengan kedua pemain saling menekan dan bertukar pukulan. Ginting mampu memanfaatkan kelemahan lawannya dan menyamakan kedudukan, bahkan mampu memimpin di interval gim pertama. Meskipun demikian, Popov tidak menyerah begitu saja dan mampu merebut gim pertama dengan skor yang tipis.

Namun, Ginting tidak membiarkan kekalahan tersebut mengganggu permainannya. Dia kembali ke lapangan dengan semangat baru dan menunjukkan keunggulannya dengan meraih gim kedua secara dominan. Serangan-serangan tajam dan taktis dari Ginting membuatnya mampu meraih kemenangan gim kedua dengan skor yang mencolok.

Pada gim ketiga, Ginting terus menekan dan mengontrol permainan. Meskipun lawannya mencoba untuk mendekat, Ginting tetap tenang dan mampu menjaga keunggulannya hingga akhir pertandingan. Dengan pukulan-pukulan yang akurat dan variasi permainan yang brilian, Ginting berhasil mengunci kemenangan dan melangkah ke final.

Kemenangan ini tentu menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Ginting dan juga bagi bulu tangkis Indonesia. Dia akan melanjutkan perjuangannya dalam final melawan Jonatan Christie atau Lakhsya Sen, dan diharapkan dapat meraih gelar juara untuk Indonesia.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut