get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Rohul Imbau Pemudik Bisa Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi

Polres Rohul Pastikan Logistik Pemilu 2024 di PPK Aman, Para Kapolsek Pengamanan Melekat

Minggu, 11 Februari 2024 | 09:19 WIB
header img
Pendistribusian Logistk Pemilu ke PPK

iNewsPekanbaru.id- Sabtu tanggal 10 Februari 2024 sekira pukul 12.00 WIB bertempat di Gudang Logistik PPK Bonai Darussalam, telah dilaksanakan giat Pengecekan Logistik Pemilu serentak Tahun 2024 oleh Kapolsek Bonai Beserta Forkopimcam Bonai Darussalam di wilayah Kec. Bonai Darussalam Kab. Rokan Hulu untuk memastikan Logistik Pemilu Aman.

Adapun seperti logistik Pemilu 2024 yang telah sampai Di PPK yakni PPK Bonai Darussalam berupa kotak suara sebanyak 375 dan bilik suara sebanyak 300 buah.

Dari hasil pengamatan, dapat dilihat bahwa pergeseran Logistik Pemilu 2024 sudah dimulai khususnya Kabupaten Rokan Hulu per tanggal 9 Februari 2024. Artinya hari H Pencoblosan sudah mulai dekat. Hari ini Logistik yang sudah sampai di PPK adalah Kecamatan Bonai Darussalam. Dan yang akan bergeser hari ini ke PPK masing masing adalah logistik Pemilu Kecamatan Tambusai Utara, Kabun, Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto

Kapolres Rokan Hulu Akbp Budi Setiyono, SIK, MH menerangkan," Seluruh Tahapan Pemilu 2024 ini kita laksanakan Pengamanan, Termasuk juga Tahapan pergeseran Logistik dari KPU ke PPK kemudian dari PPK ke PPS hingga ke TPS adalah tanggung jawab penuh anggota Polri di Lapangan." Tutur Akbp Budi


Tak Hanya Kapolsek Bonai tentunya pengamanan logistik di PPK dilaksanakan oleh Seluruh Kapolsek Jajaran. "Saya Sudah sampaikan kepada Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Rokan Hulu, apabila Logistik Pemilu Sudah Sampai di PPK, Kapolsek wajib bertanggung jawab penuh dan laksanakan pengamanan melekat sampai surat suara dibawa petugas PAM TPS menuju di TPS." Tambah Akbp Budi.

Harapan Kapolres tentunya Seluruh Tahapan Pemilu 2024 ini dapat berjalan Damai, Lancar, Aman dan Kondusif. Dan seluruh anggota Polres Rohul siap mengawal pesta demokrasi ini.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut