get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bandara SSK Pekanbaru Gagalkan Peredaran 1 Kg Sabu Via Penerbangan

Libur Imlek dan Isra Miraj, Bandara SSK II Pekanbaru Alami Lonjakan Penumpang

Kamis, 08 Februari 2024 | 22:56 WIB
header img
Bandara SSK Pekanbaru Alami Lonjakan Libur Panjang Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id – Kamis, 8 Februari 2024, Bandara Sultan Syarif Kasim II mengalami lonjakan arus penumpang libur panjang Isra Miraj dan perayaan Imlek 2024 yang akan jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Radityo Ari Purwoko, selaku Executive General Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II mengatakan, lonjakan penumpang sudah terlihat mulai Rabu, 7 Februari 2024 dengan 9.468 penumpang, dilanjutkan Kamis, 8 Februari 2024 dengan 10.788 penumpang, lonjakan ini di atas rata-rata penumpang harian Bandara SSK II Tahun 2024 sebanyak 7.200 penumpang per hari. 

Hal tersebut terjadi karena libur panjang yang dimulai dari tanggal 8 Februari - 11 Februari 2024 dan tidak menutup kemungkinan lonjakan ini akan terus terjadi sampai dengan Pemilihan Umum (Pemilu) , 14 Februari 2024 nanti, imbuh Oki sapaan Akrab Executive General Manager Bandara SSK II Pekanbaru. 

Dalam menyambut perayaan Imlek Tahun ini Bandara SSK II juga mengadakan Customer Engagement berupa chinese dance dan customer feedback sebagai bentuk apresiasi  terhadap penumpang yang bepergian melalui Bandara SSK II pada Perayaan Imlek Tahun ini. 

Respon positif banyak diberikan oleh para pengguna jasa terhadap Customer Engagement tersebut yaitu para penumpang antusias menyaksikan atraksi dance yang dilihat di area check in, dan banyak pula penumpang yang berfoto bersama dengan para penari tersebut, tutup Oki. 
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut