get app
inews
Aa Read Next : 16 Jemaah Haji Riau Meninggal

Polisi di Bagan Sinembah Ajak Jemaah Masjid Sukseskan Pemilu

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:59 WIB
header img
Ajak Jemaah Masjid Bagan Sinembah Riau Sukseskan Pemilu (Foto iNewsPekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id - Polsek Bagan Sinembah Polres Rohil melalui beberapa personel melaksanakan ibadah shalat berjama'ah di Masjid Ar-Rahman Bagan Sinembah.

Usai melaksanakan shalat tersebut personel tersebut diantaranya, Aipda Ferry Heriyanto, Aipda Ruslan, Bripka Ade Sofyan Bripka Dedi E Nasution dan Brigadir Suharno, bersilaturahmi dan menyampaikan himbauan pemilu damai kepada para jema'ah. 

Menghimbauan masyarakat  bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yg kondusif di lingkungannya masing masing. Mengajak masyarakat untuk saling menghormati dan tetap melaksanakan Ibadah di Masjid serta mengajak agar mengatifkan kembali Siskamling guna pencegahan tetjadinya kriminalitas di lingkungan masing-masing. 

Terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto  melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S menerangkan kegiatan cooling System dalam rangka melaksanakan OMB Langcang Kuning 2023-2024, Polres Rohil.

Melaksanakan Shalat Magrib berjama'ah bersama masyarakat setempat dan menjalin hubungan silaturahmi serta menyampaikan pesan pemilu damai tahun ini kepada para jama'ah shalat tersebut," terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Tengah Masyarakat dan  khusus nya Jemaah Masjid, terjalinnya hubungan yang Harmonis antara Masyarakat dan Polri Serta meningkatkan Kepercayaan Publik trast terhadap Polri," imbuhnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut