get app
inews
Aa Read Next : Nenek di Rohil Tewas Dibanting Perampok, Sikat HP dan Uang

Cooling System, Personil Simpang Kanan Sambangi Kantor PPK

Minggu, 28 Januari 2024 | 18:35 WIB
header img
Pihak kepolisian sambangi Kantor PPK di Rohil (Foto ist)

iNewsPekanbaru.id - Polsek Simpang Kanan Polres Rohil, melalui Bhabinkamtibmas, melakukan patroli dan menyambangi Kantor Sekretariat Panitia Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning (OMB LK) jajaran. Patroli tersebut dilakukan oleh Bripka Suwandi dan Bripka Ahmad Sazali pada Sabtu, 27 Januari 2024, pukul 10.00 WIB.

Patroli tersebut bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas jelang pemilu Pileg dan Pilpres di Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Rokan Hilir. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu di kantor PPK Simpang Kanan.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto  melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Langcang Kuning (OMB LK) untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada petugas di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Simpang Kanan untuk saling berkoordinasi dan bersinergi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama rangkaian kegiatan peserta demokrasi tahun 2024.

"Sesuai intruksi Bapak Kapolres Rohil, mari kita ciptakan pemilu ini dengan damai," ucapnya Minggu (28/1/2024) 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut