get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kempas Berbagi Sembako ke Warga dan Sosialiasi Pemilu

Jumat Berkah, Satlantas Polres Kampar Berbagi Sembako ke Masyarakat

Jum'at, 08 Desember 2023 | 23:04 WIB
header img
Satlantas Polres Kampar Berbagi Sembako ke Warga (Foto iNewspekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id - Kasat Lantas  Polres Kampar AKP Viola Dwi Anggreni bersama beberapa personil melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Desa Muarai Uwai Kecamatan Bangkinang, dalam rangka Jum'at Barokah, Jum'at (8/12/2023) sekira pukul 08.00 WIB. 

"Alhamdulillah acara pembagian sembako kita lancar dan semoga apa yang kita berikan ini bermamfaat buat mereka," jelas Kasat Jumat (8/12/2023). 


Dijelaskannya, meski tidak terlalu banyak bantuan yang kita berikan, dia berharap pemberian tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang menerima Jumat Barokah tersebut.

 "Kegiatan ini juga bertujuan untuk merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat," tambahnya. 

Lebih lanjut Kasat Lantas, pihaknya ingin membantu meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu. "Agar terciptanya citra Polisi sebagai pelayanan, pelindung dan pengayom masyarakat," terangnya. 

Rendi  salah satu warga Desa Muara Jalai Kecamatan Bangkinang yang bekerja sehari-hari sebagai tukang bangunan terlihat gembira atas pemberiaan sembako yang berupa beras 20 Kg, minyak goreng 2 Kg, teh 2 kotak, telur ayam 2 papan dan gula pasir 2 Kg.

"Saya ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan," ucapnya. Kegiatan ini didampingi juga oleh Ps Kanit Kamsel Aiptu Junaidi, Bripka Maradona dan Briptu Ade R dan Bripda Retno Sekar Melati Aziz.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut