get app
inews
Aa Read Next : Singkirkan Popov, Ginting Melaju ke Final All England

Kalah dari Pasangan Hongkong, Rehan/Lisa Gagal Pertahankan Gelar Hylo Open

Minggu, 05 November 2023 | 21:41 WIB
header img
Rehan Lisa Kalah ( Foto PBSI)


iNewsPekanbaru.id - Pada final Hylo Open 2023, pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto dan Lisa Ayu Kusumawati, menghadapi wakil dari Hong Kong, Tang Chun Man dan Tse Ying Suet. Pertandingan ini dimenangkan oleh wakil Hong Kong dalam tiga set yang sengit dengan skor akhir 21-15, 15-21, 14-21.

Pertandingan tersebut dimulai dengan sangat ketat, dengan kedua pasangan saling merebut poin hingga mencapai skor imbang 4-4. Pasangan Indonesia berhasil mengamankan set pertama dengan skor 21-15 setelah berjuang keras.

Namun, di set kedua, mereka membuat banyak kesalahan sendiri, termasuk kesalahan-kesalahan yang berdampak pada penurunan performa mereka. Bahkan, pukulan Lisa menyangkut di net berturut-turut sehingga mereka tertinggal 0-4. Mereka sempat memangkas ketertinggalan menjadi 3-4. 

Sayangnya, mereka kembali tertinggal jauh 4-8 karena kesulitan untuk keluar dari tekanan lawan. Namun, pelan tapi pasti mereka mampu menemukan permainan terbaik mereka lagi dan berbalik unggul 11-10 di interval gim kedua. Namun sayang mereka akhirnya kalah  dengan skor 15-21.

Pertarungan pun dilanjutkan dengan set ketiga. Pada gim penentuan juga berlangsung dengan ketegangan tinggi, tetapi pasangan dari Hong Kong berhasil mengatasi pasangan Indonesia dan memenangkan set ketiga dengan skor 21-14.

Dengan hasil tersebut, Rehan/Lisa harus menerima status sebagai runner-up dalam turnamen Super 300 ini, dan mereka gagal mempertahankan gelar juara Hylo Open yang mereka raih tahun sebelumnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut