get app
inews
Aa Read Next : PCR Kembali Lakukan Seleksi Ujian Berbasis Komputer

Mahasiswa Politeknik Caltex Riau Tenggelam di Pulau Cinta 

Sabtu, 03 Juni 2023 | 18:04 WIB
header img
Basarnas Pekanbaru Melakukan Penyisiran di Pulau Cinta (Foto/Rahmad)

iNewsPekanbaru.id - Seorang mahasiswa tenggelam saat melakukan aktivitas di tempat wisata Pulau Cinta di Desa Teluk Jering Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau. sementara lima lainnya berhasil diselamatkan.

Korban diketahui hanyut pada Sabtu (3/6/2023) sekitar pukul 11.45 WIB. Diketahui bahwa mereka sedang melakukan aktivitas perkemahan.

"Kita mendapat informasi Dari Kepala Dusun Desa Teluk Jering  bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, dimana ada satu orang tenggelam di Pulau Cinta Sungai Kampar," ucap Kepala SAR Pekanbaru I Nyoman Sidakarya,

Dari keterangan sementara sejumlah mahasiswa, bahwa saat kejadian ada enam orang termasuk korban sedang bermain sejenis permainan di dalam sungai dekat perkemahan mereka di Pulau Cinta. Saat bermain itulah enam mahasiswa itu hanyut.

"Mereka ini sedang mengadakan kegiatan kampus yang diadakan oleh organisasi kemahasiswaan PCR. Jadi korban bersama lima orang
lainnya sedang melakukan games di dalam sungai. Kemudian keenam orang tersebut hanyut. Melihat hal itu rekan mereka yang berada di pinggir sungai segera membantu, tapi nahas, korban candra tidak terselamatkan," imbuhnya.

Saat ini upaya pencaharian terhadap mahasiswa PCR itu terus dilakukan dengan melakuan penyisiran dengan menggunakan kapal.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut