get app
inews
Aa Read Next : Apakah Bulan Suro Dilarang Untuk Menikah, Bagaimana Pendapat Anda?

Manusia Terkuat di Bumi Berdebar saat Ijab Kabul

Senin, 30 Januari 2023 | 11:57 WIB
header img
Maeel Menikahi Anggita (Foto/IG AnggitaOktatavv)

iNewspekanbaru.id- Youtuber Maell Lee secara resmi melepas masa dudanya. Pria yang dikenal dengan jargon 'manusia terkuat di bumi' menikahi Anggita Oktaviani pada Sabtu, 28 Januari lalu di salah satu tempat di Kawasan Jakarta.

Meski memiliki pengalaman menikah sebelumnya, pria 28 tahun itu ternyata sempat mengaku khawatir dan deg-degan atau berdebar sebelum melakukan ijab kabul. Hal itu diungkapkan oleh Maell sendiri melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

"@anggitaoktavianavv aku cuma mau bilang, sekarang aku di fase degdegcrot," tulis Maell Lee sebelum menggelar akad nikah. 

Bahkan, demi kelancaran hari bahagianya, bintang film Ashiap Man ini diketahui belajar ijab kabul selama setahun lamanya.


Maell ini menikahi Anggita dengan maskawin 100 gram logam mulia. Prosesi pernikahan keduanya ditayangkan secara live melalui YouTube pribadinya.

Sebelum ijab kabul, keduanya memulai dengan meminta restu kepada orangtua masing-masing. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi ijab kabul yang berjalan lancar.

Diketahui pernikahan ini merupakan pengalaman kedua bagi Maell Lee, setelah sebelumnya ia sempat menikah dengan Ratna Juwita. Rumah tangga mereka kandas pada Oktober 2021.

Tak butuh waktu lama, Maell Lee kemudian menjalin hubungan dengan Anggita Oktaviani. Mereka lalu menggelar acara lamaran pada Juli 2022.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut