get app
inews
Aa Read Next : Pesan Bluebird Pakai WhatsApp, Kenapa Tidak?

Kapolri Tegaskan Irjen Teddy Minahasa Negatif Narkoba

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 17:38 WIB
header img
Kapolri Tegaskan Irjen Teddy Negatif Narkoba

JAKARTA iNews.id - Kapolda Sumatera Barat ditangkap pihak Divisi Propam Mabes Polri terkait narkoba. Kapolri Jenderal Listyo Sigit  vmemastikan akan menindak tegas anak buahnya itu.

Kapolri  mengungkap bahwa  Irjen Teddy Minahasa telah dites urine. Hasilnya, Irjen yang sebelumnya akan dilantik menjadi Kapolda Jatim negatif narkoba.

"Terkait dengan masalah tes urine untuk Irjen TM dilakukan tiga kali tes. Memang satu hal yang didapat terkait dengan masalah jenis obat tertentu, tapi bukan narkoba," tutur Listyo dalam konferensi pers, Jumat (14/10/2022).


Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan akan segera menerbitkan surat telegram untuk membatalkan penunjukan Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jatim. Hal ini menyusul dugaan Teddy terlibat narkoba.


"Terkait dengan posisi irjen Pol TM yang kemarin baru saja kita keluarkan TR untuk Polda Jatim. Hari ini akan segera keluarkan TR pembatalan untuk diganti pejabat yang baru," ucap Listyo, dalam konferensi pers, Jumat (14/10/2022).

 

Artikel  ini sebelumnya diterbitkan oleh    https://nasional.okezone.com/read/2022/10/14/337/2687265/irjen-teddy-minahasa-dites-urine-hasilnya-negatif-narkoba?page=1

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut