Anak 3 Tahun Jatuh Dari Lantai 3 Hotel Grand Central Pekanbaru

Banda Haruddin Tanjung
.
Senin, 19 September 2022 | 13:44 WIB
Bocah 3 Tahun Jatuh dari Hotel Grand Central Pekanbaru (Banda HT)

Pekanbaru iNews.id -Seorang bocah yang menginap di Hotel Grand Central Pekanbaru bernama Giorgeo Albar Ravabeli meninggal dunia. Bocah yang berusia 3 tahun ini meninggal akibat terjatuh dari lantai 3 kamar hotel yang berada di Jalan Jendral Sudirman walau sempat dilarikan ke rumah sakit.

"Korban sudah meninggal dunia. Korban merupakan warga Lampung," kata Kapolsek Bukit Raya AKP Syafnil Senin (19/9/2022).

Korban ditemukan oleh karyawan hotel pada Senin 19 September 2022 pukul 03.30 WIB di pintu masuk Hotel Grand Central. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawannya tidak tertolong.

Saksi mata menyebut bahwa pada dini hari itu tiga karyawan hotel mendengar ada suara seperti benda jatuh. Setelah diperiksa ternyata suara korban jatih dari lantai 3. 
Korban jenis kelamin pria ini ditemukan kondisi tergeletak dekat pintu portal.

Saat ditemukan, kondisi korban kritis. Karena penemuan itu, pihak hotel membawa korban ke Rumah Sakit Syafira Pekanbaru di Jalan Jendral Sudirman. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. 

Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui saat kejadian kedua orangtua korban M Rizky Ravaneli (22) dan Okta Reviani Heni (23) tidak ada di kamar hotel. Berarti saat kejadian korban ditinggal sendiri dalam kamar 328. Korban diduga mencari kedua orangtuanya dan membuka jendela kamar.

"Saat kejadian, orangtua korban tidak ada di lokasi. Ada kelalaian orangtuanya dalam hal ini. Saat ini kasus ini kita serahkan ke pihak Polresta Pekanbaru,"tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung
Bagikan Artikel Ini