get app
inews
Aa
Read Next : Bertambah, 9 Orang Terluka akibat Ledakan Kilang Pertamina Dumai

Pemberlakuan Pembatasan BBM, Ini Lima Tempat Konsultasi MyPertamina

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:10 WIB
header img
Pengisian BMM (ilistrasi/Foto okezone)

PEKANBARU iNews.id - Pihak Pertamina  Regional Sumbagut menyediakan berbagai tempat konsultasi untuk pendaftaran MyPertamina di Pekanbaru, Riau. Ada lima tempat konsultasi subsidi tepat MyPertamina di Kota Bertuah.

"Kami mharap masyarakat agar mendaftarkan kendaraan dan identitasnya di website subsiditepat.mypertamina.id dan kami telah menyediakan lima tempat konsultasi di Pekanbaru," kata Manager Communication Relation & CSR Sumbagut PT Pertamina Patra Niaga, Taufikurachman, Raby (20/7/2022) di Pekanbaru.

Tempat konsultasi MyPertamina di Pekanbaru yakni SPBU 14.282.6114 Jalan Riau RT.03/02 Kelurahan Air Hitam, SPBU 14.282.635 Jalan Arifin Ahmad, SPBU 14.282.667 Jalan Hang Tuah, SPBU 14.284.623 Jalan HR Soebrantas  dan SPBU 14.282.636 Jalan Soekarno Hatta. 

Diakuinya, pada tahap ini, pendaftaran fokus untuk melakukan pencocokan data antara yang didaftarkan oleh masyarakat dengan dokumen dan data kendaraan yang dimiliki. Selain itu.

"Pendaftaran bisa melalui website subsiditepat.mypertamina.id, aplikasi MyPertamina dan bisa langsung mendaftar ke beberapa SPBU," katanya.

Menurut Taufikurachman, dokumen yang dibutuhkan untuk mendaftar subsidi tepat MyPertamina yaitu foto KTP, foto diri, foto STNK, foto KIR, foto kendaraan, foto nomor polisi kendaraan, dan foto surat rekomendasi.

"Pendaftaran dapat dilakukan dimana saja menggunakan komputer, laptop dan handphone yang terhubung dengan internet. Pendataan ini kami lakukan untuk memastikan subsidi energi semakin tepat sasaran," tukasnya. Pekanbaru merupakan salah satu daerah yang bakal dibatasi konsumsi BBM bersubsidi.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut