Kapolres Ikuti Jalan Santai HUT Rohil dan Sampaikan Pilkada Damai

Sipurwanto
Jalan Santai HUT Rohil (Foto inewspekanbaru.id)

Rohi iNewsPekanbaru.idl - Kapolres Rohil AKBP Isa Imam Syahroni SIK MH, didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Rohil Ny Fikih Isa mengikuti acara jalan santai yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 25 Kabupaten Rokan Hilir. Minggu 6 Oktober 2024. 

Rute Jalan santai yang di lalui Start di Depan Kantor BPKAD Jl. Merdeka, ke Jl. Pahlawan, ke Jl. Masjid, menuju Jl. Riau, terus ke Jl. Perniagaan, dan ke Jl. Perdagangan, hingga ke Jl. Sumatera, terus menuju Jl. Mawar dan Finis kembali di Depan Kantor BPKAD Jl. Merdeka.

"Selain memeriah acara HUT Rohil ke. 25, kegiatan ini juga bertujuan mendinginkan suasana tahapan pilkada yang sudah sampai tahapan kampanye politik di Kabupaten Rohil agar fokus masyarakat tidak semata untuk berkontestasi politik aja," jelas Kapolres.

Kapolres Rohil,  yang juga  mengikuti acara Jalan Santai Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke-25 Tahun 2024. Hingga selesai tadinya sampai dengan pembagian Doorprize dan hiburan," terang Ipda Edi Purnomo. 

Kegiatan, tadinya dihadiri Plt. Bupati Kab. Rohil, H. Sulaiman, SS, MH beserta istri, Dandim 032/Rohil, Letkol Kav. Nugraha Yudha Prawiranegara, S.IP beserta istri, Asisten I Pemkab Rohil, Drs Fery H. Parya, M.Si, Para kepala OPD di lingkungan Pemkap Rohil, Para pasi jajaran Kodim 0321/Rohil, Kasat Airud Polres Rohil, AKP Budi Ramadi, SH, Kapolsek Bangko, Kompol IMT Sinurat,. Dan Unit Intel Kodim 0321/Rohil, Lettu Inf. SM. Sitompul, Wadanramil 0321-01/Bangko, Kapten Arh. Simson Siregar,. Danposal Bagansiapiapi, diwakili Koptu Bek Rudi Hartono, Toga , Tomas dan Toda yang hadir Serta Para tamu dan undangan yang hadir mengikuti jalan santai kurang lebih 700 orang," Imbuhnya. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network