Pemkot Pekanbaru Buka 335 Pegawai Pemerintah, Buruan Daftar

Rahmad Riski
Penerimaan PPPK Pemkot Pekanbaru (Foto Ilustrasi/okezone)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Kabar gembira datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru. Di mana Pemkot akan membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun 2024, dengan rencana tahapan seleksi dimulai akhir September 2024.

Terdapat 350 formasi yang dibuka, kebanyakan untuk tenaga teknis. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Irwan Suryadi, mengungkapkan bahwa perekrutan ini sudah mendapat lampu hijau dari BKN dan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

""Kita mengajukan 350 formasi. Kita bersyukur pengajuan kita mendapat persetujuan," ucap Irwan Suryadi Minggu (29/9/2024) .

Irwan menambahkan bahwa tenaga honorer di Pemko Pekanbaru akan mendapatkan prioritas dalam seleksi ini. Sementara itu, untuk CPNS, perekrutan terbuka untuk umum. BKPSDM juga menyebutkan bahwa mereka belum menerima petunjuk teknis terkait penghapusan tenaga honorer pada tahun 2025, dan sedang menunggu informasi lebih lanjut dari Kemenpan RB.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network