Jumat Curhat dan Cooling System Bersama Warga Tanjung Medan

Ary
Jumat Curhat Rohul

ROKAN HULU, iNewsPekanbaru.id - Dalam Ops Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24) personil Polsek Tambusai Utara Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Cooling System dan Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC- QWPP) bersama Masyarakat terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Tanjung Medan, Jum'at (27/9/2024) sekitar pukul 09.00 Wib.

"Bhabinkantibmas Bripka Adilman  Buaya laksanakan Cooling System dan Jumat Curhat di Desa Tanjung Medan, guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi saat ini sudah tahapan Pilkada Rohul Tahun 2024," kata Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai Utara Iptu Suheri Sitorus SH MH.

Iptu Suheri menyampaikan terkait tentang sudah adanya Program Yandu Poldes yang merupakan program Kepolisian Sektor Tambusai Utara, guna memberikan pelayanan yang lebih baik bagi Masyarakat dan peningkatan Pelayanan terhadap Masyarakat terutama terkait pelayanan Administrasi seperti SKCK, Ijin Keramaian dan pembuatan Laporan Kehilangan Barang.

"Kepada masyarakat agar selalu menjaga keselamatan dan berhati-hati dalam setiap menjalankan kegiatan ataupun dalam berusaha," tuturnya

Adapun penyampaian dari Masyarakat Desa Tanjung Medan

1. Masyarakat mengucapkan terima kasih terkait Program Pelayanan terhadap masyarakat yang telah dilaksanakan Polsek Tambusai Utara

2. Terkait giat Satkamling, masyarakat berkomitmen akan bekerja sama dengan pihak Kepolisian agar giat dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

3. Menyampaikan bahwasanya masih ada oknum masyarakat yang terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba

Adapun tanggapan Polsek Tambusai Utara terkait curhatan masyarakat

1. Terkait dengan maraknya Peredaran Narkoba Polri dalam hal ini Polsek Tambusai Utara tetap Komitmen dalam hal pemberantasan Narkoba, dan berharap adanya masukan dan Informasi dari Masyarakat kepada pihak kepolisian terkait adanya masyarakat yang menggunakan Narkoba dan Polsek Tambusai Utara akan tetap melaksanakan Sosialisasi terkait kenakalan remaja dan narkoba.

 

2. Terkait pelaksanaan Satkamling, tujuannya guna meningkatkan keamanan dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, dan dalam pelaksanaan Satkamling kalau ada ditemukan orang yang dicurigai bisa untuk diamankan dan koordinasikan dengan Pihak Kepolisian guna pengembangan lebih lanjut.

 

3. Terkait untuk sitkamtibmas Polsek Tambusai Utara tetap konsekuen dan tetap melaksanakan Patroli Harkamtibmas guna terciptanya sitkamtibmas yg aman dan kondusif

"Tujuan kegiatan Jumat Curhat tersebut, Polisi menampung dan mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait Harkamtibmas di Tambusai Utara," ujar Iptu Suheri.

Terpantau selama  kegiatan Jum'at Curhat tersebut, berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network