Jumat Curhat Digelar di Rambah, Sampaikan Terkait Narkoba, Kamtibmas dan Pilkada

Ari Ritonga
Jumat Curhat (Foto ist)

ROHUL - Polres Rokan Hulu (Rohul) kembali melakukan Jumat Curhat. Kali ini petugas melakukan kunjungan ke Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Kegiatan Jumat Curhat ini digelar di Aula Kantor Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, (13/9/2024).

Dalam Jumat Curhat, banyak keluahan masyarakat terkait persoalan seperti narkoba, balap liar dan Kamtibmas. Kegiatan itu dipimpin oleh Kabagops Polres Rohul, Kompol Amru Hutauruk, serta dihadiri oleh tokoh adat, agama, dan masyarakat.

Selain itu, Kompol Amru juga meminta agar setiap lapisan masyarakat bersama-sama menyukseskan Pilkada Riau, dan Pilkada Rohul 2024. Baca Juga: Pengamat: Gerakan Anak Abah Coblos Tiga Paslon di Pilkada Jakarta Bentuk Kemarahan Tak Beralasan

“Mari untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput,” kata Amru. Dia juga meminta masyarakat agar dapat bersinergi dengan Polres Rohul, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai, dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

“Kami sampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi hoaks tentang Pilkada 2024 dan bijak dalam menggunakan media sosial. Jaga persatuan, kerukunan, dan keutuhan bangsa,” tuturnya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network