Polres Rohul Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Australia Sekaligus Cooling System

Nanda
Nobar Asutralia VS Indonesia di Rohul (Foto iNewPekanbaru)

Rokan Hulu, iNewsPekanbaru.id - Kepolisian Resort Rokan Hulu (Rohul) menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia melawan Timnas Autralia  dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia.   Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan kegiatan Cooling System mengingat Nobar tersebut  dihadiri ratusan masyarakat di sekitar.

Kegiatan yang berlangsung  di  lapangan uji praktek Satpas 0926, Jalan Dipenogoro, Kecamatan Rambah  Selasa, (10/09/2024) tersebut,  dihadiri Kabag Ops Kompol Amru Hutahuruk,  Kabagren AKP Hermawan, Kasat Lantas AKP AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK, Kasat Intelkam AKP Bunyamin, Kasi Humas Polres Rohul IPDA Jhon Refly S.AP serta sejumlah Personel Polres Rohul dan warga masyarakat.

 

Kabag Ops Polres Rohul Kompol Amru Hutahuruk menyampaikan, bahwa kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia Vs Australia ini, dirangkaikan dengan kegiatan Colling Sistem dalam upaya menambah wawasan dan mengedukasi masyarakat mengenai Pilkada serentak 2024.

 

Dalam Kegiatan tersebut, Mantan Kapolsek Ujung Batu itu juga mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak serta ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.  

 

"Momen Nobar Timnas Indonesia Vs Timnas Australia ini kita slip dengan ajakan dan himbauan untuk masyarakat agar mensukseskan pilkada 2024 disamping memberikan semangat kepada Tim Indonesia sebagai bentuk dukungan terhadap Negara, "ucapnya.

 

Ia menambahkan, dengan adanya Nobar ini diharapkan dapat memupuk rasa keakraban, sinergitas dan soliditas antar stakeholder serta seluruh elemen masyarakat. selain itu, kegiatan Nonton bareng ini adalah wujud dukungan dan cinta tanah air, khususnya bagi pemain timnas yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di pentas internasional.

" Kami juga berkesempatan mengimbau kepada para tokoh dan masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilkada Serentak 2024 dan saling menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polres Rohul ", pungkasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network