Bagikan Air Bersih ke Warga, Satlantas Polres Pelalawan Juga Lakukan Cooling System

Nanda
PembagianAir Bersih ke Warga Pelalawan (Foto ist)

iNewsPekanbaru, PELALAWAN - Ciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada tahun 2024, satlantas Polres Pelalawan bagikan sebanyak 2000 liter air bersih siap konsumsi kepada masyarakat yang bermukim di Perumahan Graha SP 6, Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan .Sabtu (7/9/2024).

Silaturahmi satlantas Polres Pelalawan Perumahan Graha SP 6, Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari hari.

Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SIK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP.Enggarani Laufria.SIK.MSI menyampaikan kegiatan Pembagian Air bersih sebanyak 2000 (Dua ribu)Liter kepada Perumahan Graha SP 6, Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci merupakan Wujud Kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini mengalami kekurangan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari -hari, selain itu kegiatan tersebut    guna mewujudkan Cooling System Jelang Pelaksanaan Pilkada aman damai dan kondusif.

" Kami menghimbau kepada masyarakat Perumahan Graha SP 6, Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban,
mampu mengendalikan diri  dan tidak terprovokasi dengan informasi yang tidak benar/hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Pilkada tahun 2024 di kabupaten Pelalawan yang aman dan Kondusif". Ungkap AKP.Enggarani Laufria.SIK.MSI.**

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network