Sinergitas TNI Polri Wujudkan Cooling System dengan Menyambangi Petani Cabe 

Nanda
TNI Polri di Pelalawan (Foto iNewsPekanbaru.id)

PELALAWAN,iNewsPekanbaru.id - Wujudkan sinergitas Polri dan TNI dengan melaksanakan sambang masyarakat petani cabe, dalam menyampaikan pesan Kamtibmas pada Sabtu(7/9/2024) di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar. Kegiatan sambang masyarakat ini menyampaikan pesan-pesan damai Pilkada serentak 2024 kepada masyarakat untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif. 

Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo menyampaikan apresiasi atas inisiatif sinergitas Polri dan TNI dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini Personil TNI-POLRI langsung turut serta membantu warga memanen Cabe. Para petani sangat berterima kasih atas kunjungan dan silaturahmi, semoga Pilkada tahun 2024 ini berjalan aman dan Kondusif.

"Sinergitas TNI/POLRI kali ini, Kambali melaksanakan sambang dengan para petani cabe untuk bertatap muka atau menjalin tali silaturahmi demi mempererat keharmonisan, sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas Pilkada Serentak Tahun 2024,"ungkap Rhino

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri SIK melalui Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino Handoyo., SH, juga memberikan apresia "Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, yang tidak hanya menunjukkan kehadiran aparat keamanan di tengah masyarakat. Tetapi juga memberikan edukasi kepada petani dalam meningkatkan hasil pertanian," ungkapnya

Colling System ini, sengaja dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dan TNI dalam pelayanan. Terutama menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Diharapkan dapat  menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai.Terlenih lagi menjelang terlaksananya Pilkada serentak 2024.

"Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin.Begitu juga selama proses tahapan Pilkada ini. Semoga tidak ada terjadi gesekan sesama masyarakat hanya karena berbeda pilihan di Pilkada serentak 2024," Ujar Kapolsek AKP Rhino.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network